Dewan eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Banten menggelar seminar Entrepreneur

Serang – Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN SMH BANTEN adakan seminar Enterpreneur untuk seluruh mahasiswa UIN SMH Banten. Hal ini dilakukan untuk mencetak Mahasiswa agar menjadi seorang wirausaha muda .

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Fakultas Sains ini diikuti oleh Beberapa Mahasiswa yang ada di UIN Banten, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan ini menghadirkan tiga narsumber yaitu Dani Kusumah Seorang kepala corporate social Responsibility PT. Indah Kiat Pulp dan Paper Tpbk. Serang-mill, Suherman seorang Owner CHIP Banten dan Ahmad saeful seorang owner kanan vape store dan kiri coffe dan eatery dengan di moderatori oleh Erom Suudatul Mukaromah selaku Pranata Laboratorium  Pendidikan Akademik Fakultas FUDA.

Perwakilan Pengurus DEMA UIN Banten, M. Rama Saputra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar mahasiswa tidak hanya mempelajari ilmu agama tetapi bisa memahami bagaimana cara berwirausaha sehingga bisa menjadi seorang enterpreneur muda.

“Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap semoga Mahasiswa UIN SMH Banten tidak hanya mempelajari ilmu agama tetapi dapat mempelajari ilmu bagaimana cara berwirausaha sehingga kita bisa menjadi seorang entrepreneur muda, ” kata Rama.

Serang, 22 Desember 2022. penulis: Kuratun Aini

Scroll to Top
Scroll to Top