SEMA Fakultas Sains Berikan Training Legislasi Kepada Mahasiswa

 

Serang – Senat Mahasiswa Fakultas Sains adakan seminar legislasi untuk mahasiswa semester tiga dan lima. Hal ini dilakukan untuk mencetak generasi legislator yang berintegritas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Fakultas Sains ini diikuti oleh puluhan mahasiswa semester 3 dan 5 dan perwakilah SEMA Fakultas Se-UIN SMH Banten, Senin (28/11/2022).

Ketua SEMA-F Sains, Holita mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar mahasiswa bisa memahami terkait legislasi dan bisa menyeimbangkan legislasi yang ada di dunia kampus dan di pemerintahan.

“Dengan diadakannya kegiatan ini semoga bisa memberikan efek positif kepada mahasiswa fakultas sains dan bisa menjadi generasi legislator muda,” kata Holita.

Senada dengan Holita, Ketua SEMA UIN Banten, Miftahul Khoiriyah menuturkan kegiatan ini bisa menjadi contoh dan pembelajaran yang baik buat mahasiswa UIN Banten.

“Acara ini merupakan acara yang sangat penting dalam menjalani roda organisasi di ruang lingkup organisasi,” ucap Miftah saat memberikan sambutannya.

 

Serang, 29 November 2022

Scroll to Top
Scroll to Top